Most Recommendations

Tuesday, December 15, 2009

Berenang Disungai di India?Berfikirlah Ulang.

Berenang???Ini Adalah suatu kegiatan yang sangat menyenangkan dan menyehatkan salah tapi jika anda berpikir untuk berenang di sungai2 India, berpikirlah ulang!!!Mengapa???

Di India ditemukan beberapa ekor lele mutan raksasa, yang disebut goonch, yang dianggap sebagai penanggung jawab menghilangnya beberapa orang di Sungai Khali Agung. Ikan ini adalah ikan terbesar di sungai dan merupakan ikan karnivora dan beberapa ekor dapat memiliki berat sekitar 1 kuintal!


Contoh yang ini cuman sekitar 60an Kg

Masih Berani Untuk berenang di sungai Di India???

28 comments:

  1. Saya kan g berenang di Sungai India :P
    Nice posting Sob

    ReplyDelete
  2. aaaapa'an tuuuh.....!!!

    Satu tahun sudah berlalu dan entah berapa banyak dosa yang aku tumpuk atau entah berapa banyak pahala yang aku dapat.. tak bisa kuhitung-hitung karena hanya sang Khalik yang mengetahuinya, hanya ada satu do’a yang aku selalu panjatkan padaNya, “Ya Rabb, berilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah.. amien”

    Selamat Tahun Baru Islam 1 Muhharam 1431 Hijriyah

    ReplyDelete
  3. mirip lele atau memang evolusi dari lele, sobat apakah ada info kalau lele itu juga agresip terhadap manusia ?

    ReplyDelete
  4. wewww....gede benerrrr....hiiii..... >,<
    hohoo...

    ReplyDelete
  5. untungnya India jauh dari sini....., paling aman di kolam renang yaaa.

    ReplyDelete
  6. harus di minimalisir deh ikan kayak gitu....seperti di tempat gue ada namanya ikan toman,waduh ganas tu ikan orang aja dihajar....

    ReplyDelete
  7. wahhhh coba ada di indonesia bisa di jual jadi pecel lele tuhhh...hehehehe good posting bro.....lanjut bos postingannya di tunggu.....

    ReplyDelete
  8. woW~ such a big Cat FIsh XD
    it would b taste great with Soy Sauce Steam, yummy...
    but it was too big, need to slice it n can last for next couple of meals hehehe

    ReplyDelete
  9. hem ikan pa kodok punya jiraya besar banget.....

    ReplyDelete
  10. cukup untuk makan satu minggu tuh ikan.hehe

    ReplyDelete
  11. Dulu orang beternak lele memakan waktu 1 th. Setelah ditemukan lele dumbo melalui persilangan lele Afrika dan Taiwan cukup waktu 3 bl saja. Mungkin kalau lele India ini diternakkan maka peternak lele cukup hanya 1 bl saja sudah panen.
    Ini ide bagus untuk orang yang berotak bisnis.

    ReplyDelete
  12. busyet kak....
    besar amat ikannya ....

    ReplyDelete
  13. mirip dengan ikan-ikan liar yang ada di sungai amazon ya. Sepertinya jenis cat fish raksasa seperti inilah yang paling sering ditemukan. Gambar-gambarnya bagus

    ReplyDelete
  14. ngeri....giginya tajem-tajem :)

    ReplyDelete
  15. aw... walau g' sebesar hiu tp klo gigit....lumayan tuch...........

    ReplyDelete
  16. That catfish are mutant, I'm telling you!!!

    ReplyDelete
  17. NICe posting!!
    dapat banyak pengetahuan baru disini...

    ReplyDelete
  18. ngapain juga jauh2 ke india cuma bwt numpang brenang doang.. hehhehe...

    ReplyDelete
  19. waaaah. . klo ama piranha ganasan mana yah??

    ReplyDelete
  20. wah ngeri banget kalo di sungai lokal kita ada ikan kaya gitu !

    ReplyDelete
  21. Ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.................

    ReplyDelete