Most Recommendations

Tuesday, April 20, 2010

Karakteristik Berdasarkat Jenis Pohon

Cari tahu karakteristik Anda berdasarkan jenis pohon yang ada di dunia, hanya berpatokan dengan tanggal kelahiran Anda. Selamat mencoba !

Tanggal Kelahiran Dan Jenis Pohon...

Apel : 23 Desember - 1 Januari

Fir : 2 Januari - 11 Januari

Elm : 12 Januari - 24 Januari

Cypress : 25 Januari - 3 Februari

Poplar : 4 Februari - 8 Februari

Cedar ; 9 Februari - 18 Februari

Pinus / Pine : 19 Februari - 28 Februari

Weeping Willow : 1 Maret - 10 Maret

Lime : 11 Maret - 20 Maret

Oak : 21 Maret

Hazelnut : 22 Maret - 31 Maret

Rowan : 1 April - 10 April

Maple : 11 April - 20 April

Walnut : 21 April - 30 April

Poplar : 1 Mei - 14 Mei

Chesnut : 15 Mei - 24 Mei

Ash : 25 Mei - 3 Juni

Hornbeam : 4 Juni - 13 Juni

Fig : 14 Juni - 23 Juni

Birch : 24 Juni

Apel : 25 Juni - 4 Juli

Fir : 5 Juli - 14 Juli

Elm : 15 Juli - 25 Juli

Cypress : 26 Juli - 4 Agustus

Poplar : 5 Agustus - 13 Agustus

cedar : 14 Agustus - 23 Agustus

Pinus / Pine : 24 Agustus - 2 September

Weeping Willow : 3 September - 12 September

Lima : 13 September - 22 September

Olive : 23 September

Hazelnut : 24 September - 3 Oktober

Rowan : 4 Oktober - 13 Oktober

Maple : 14 Oktober - 23 Oktober

Walnut : 24 Oktober - 11 November

Chesnut : 12 November - 21 November

Ash : 22 November - 1 Desember

Hornbeam : 2 Desember - 11 Desember

Fig : 12 Desember - 21 Desember

Beech : 12 Desember - 22 Desember


APEL, Si Cinta

Penuh pesona dan daya tarik, menyenangkan, petualang, senstif, selalu dalam cinta, suka dicintai dan mencintai, teman yang penyayang dan dapat dipercaya, sangat dermawan, pemikiran teknis, hidup untuk hari ini, ahli filsafat penuh imaginasi


FIR, Si Misterius

Citra rasa luar biasa, mulia, menyukai sesuatu yang indah, perasa, keras kepala, egois, agak modis, sangat ambisius, berbakat, banyak teman, banyak musuh, dapat diandalkan

ELM, Si Mulia

Mempunyai fisik yang menyenangkan, modis, tidak gampang memaafkan kesalahan, periang, suka memimpin dan tidak menyukai dipimpin, teman yang jujur dan setia, suka mengetahui semua karakter orang dan memberi keputusan, dermawan, sense of humor yang baik, praktis

CYPRESS, Si Setia

Kuat, mudah beradaptasi, periang, optimis, memerlukan uang dan pendidikan yang cukup, benci kesendirian, pecinta yang tidak pernah puas, setia, pemarah, tidak dapat diatur, dan ceroboh

POPLAR, Si Tidak Pasti

Sangat dekoratif, tidak percaya diri, berani jika diperlukan, memerlukan lingkungan yang berkeinginan baik dan menyenangkan, sangat pemilih, sering sendiri, pendendam, bakat artistik, organizer yang baik, cenderung berfilososfi, dapat diandalkan di berbagai situasi, memandang hubungan dengan serius


CEDAR , Si Percaya Diri

Kecantikan yang langka, tahu bagaimana beradaptasi, menyukai kemewahan, cenderung memandang rendah orang lain, percaya diri, tidak sabar, mempunyai banyak bakat, pekerja keras, optimis, menunggu cinta sejati, dapat membuat keputusan cepat.


PINE / PINUS, Si Istimewa

Menyukai kawan yang sepaham, sangat sehat, tahu bagaimana hidup menyenangkan, sangat aktif, alami, teman yang baik tetapi jarang bersahabat, gampang jatuh cinta tetapi cepat pudar, dengan mudah menyerah, praktis dan dapat dipercaya.


WEEPING WILLOW, Si Melankolis

Si Cantik yang penuh dengan ke - melankolis - an, aktraktif, menyukai segala sesuatu yang indah dan bercitra rasa, suka berpetualang, pemimpi, gelisah, pendorong semangat, jujur, dapat dipengaruhi tetapi tidak mudah hidup dengannya, penuntut, intuisi baik, menderita dalam cinta tetapi kadang menemukan pasangan yang tepat.


LIME, Si Peragu

Menerima hidup apa adanya, tidak menyukai perkelahian, tekanan dan pekerjaan, cenderung malas dan mengganggur, berkorban demi teman, banyak talenta tetapi tidak ada kemauan dalam mengembangkan, selalu mengeluh, setia tetapi sangat pencemburu.

HAZELNUT, Si Luar Biasa

Mempesona, tidak penuntut, sangat pengertian, tahu bagaimana membuat sebuah impresi, pejuang sosial yang aktif, terkenal, pecinta yang mendorong semangat, teman yang jujur dan penuh dengan toleransi, rasa keadilan yang tepat.


ROWAN, Si Sensitif

Penuh dengan pesona, periang, tidak egois, suka menarik perhatian, menyukai kehidupan, pergerakan ketergantungan dan mandiri, citarasa tinggi, artistik, penuh gelora dan emosional, teman bicara yang baik dan tidak mudah memaafkan.


MAPLE, Si Pemikir Mandiri

Bukan orang biasa, penuh imaginasi dan keaslian, pemalu dan perasa, ambisius, sombong, menyukai pengalaman baru, kadang gugup, kompleks, ingatan baik, belajar dengan mudah, kehidupan cinta yang rumit.


WALNUT, Si Gelora

Aneh dan penuh dengan kontradiksi, sering egois, agresif, spontan, ambisis yang tak terbatas, menimbulkan reaksi yang tak diharapkan, kaku, rekan yang sulit dan tidak biasanya, tidak selalu disukai tapi sering dipuja, strategi hebat, sangat pencemburu dan tanpa kompromi

CHESTNUST TREE, Si Jujur

Kecantikan yang sukar ditemui, mempunyai rasa keadilan yang cukup baik, menarik, diplomatis, sensitif dalam kelompok, kadang-kadang bersikap layaknya pemimpin, merasa tidak mengerti akan cinta, susah menemukan pasangan


ASH TREE, si Ambisi

Daya tarik yang luar biasa, tidak perduli terhadap kritik, ambisius, pintar, bertalenta, senang akan tantangan, kadang egois, dapat dipercaya, kadang pikiran menguasai kata hati dan memandang tinggi arti persahabatan.


HORNBEAM, Si Citarasa Tinggi

Sangat peduli terhadap kecantikan dan kondisi tubuhnya, citarasa tinggi, cenderung egois, membuat hidup senyaman mungkin, memimpin dengan rasional, displin tinggi, rekan yang emosional tetapi berkualitas, memimpikan pasangan yang luar biasa, jarang menyukai perasaannya sendiri, tidak yakin dengan keputusannya.


FIG TREE, Si Sensitif

Sangat kuat / tangguh, mandiri, tidak membiarkan kontrakdisi atau alasan, menyukai kehidupan, keluarga, anak - anak dan binatang, rasa humor tinggi, pintar


OAK, Si Sehat Alami

Berani, Mandiri, kuat / tangguh, kalem, tidak menyukai perubahan, orang aktif.

BIRCH, Si Inspirasi

Menyukai kehidupan, atraktif, elegan, modis,bersahabat, menyukai hidup alami dalam ketenangan, tidak terlalu berambisi, penuh dengan imaginasi, mampu menciptakan suasana yang tenang.


OLIVE TREE, Si Bijaksana

Menyukai surya, perasaan yang teang dan hangat, sangat rasional, adil, menghindari keagresifan dan keributan, sangat toleransi, periang, kalem, rasa keadilan yang terbina baik, sensitif, bebas dari rasa cemburu, suka membaca dan teman yang menyenangkan.


BEECH, Si Kreatif

Citarasa baik, peduli terhadap penampilannya, materialistis, si organizer yang baik untuk kehidupan dan perjalanan kariernya, ekonomis, pemimpin yang baik, rasional, menjaga kondisi tubuh dengan baik seperti diet, olahraga dll.


Nah... Pada cocok gak sama karekter masing2?
Selengkapnya...

Saturday, April 17, 2010

Wujud Api Neraka Di Dunia

Gambar ini diambil di negara Asia Tengah, Uzbekistan ...

Tempat ini ada di Uzbekistan yg dikenal oleh penduduk setempat sebagai

Pintu ke Neraka.

Kisah ini berawal kira-kira 35 tahun yg lalu ketika ahli geologis menggali

tempat ini untuk mencari gas alam





Secara tiba-tiba ketika dilakukan penggalian, mereka menemukan satu jurang

besar di bawah tanah. karena terlalu besar semua peralatan penggalian

masuk ke dalam jurang tersebut.






Tak seorang pun yg berani turun ke dalam ju
rang tersebut disebabkan jurang

tersebut dipenuhi gas asli bumi.



Untuk menghilangkan penyebaran gas beracu
n yang keluar dan mencemarkan

bumi, mereka telah menyalakan api di dalam jurang tersebut dan semenjak

itu hingga kini, telah 35 tahun lubang ini terbak
ar tanpa henti.

sesaat.
Selengkapnya...

Thursday, April 15, 2010

Pict sungai gangga "yang gak kuat :berbusa: jangan masuk !!‏

Bagi yang sering nonton film India ,,
pasti nama sungai Gangga udah biasa didengar...inilah sedikit kehidupan di sungai Gangga - India

Sungai ini biasa dijadikan tempat mencuci, mandi,, dan kakus..seperti layaknya sungai yang berada di negara berkembang pada umumnya..
(termasuk kita kali ya? ^_^)


Namun ada sedikit perbedaan dengan negara kita dalam menggunakan sungai,,,
bagi umat Hindu di India,, ritual pembakaran mayat pun biasa
dilakukan di sisi sungai Gangga untuk kemudian dihanyutkan (larung) di sungai yang disucikan oleh mereka ini..

Tapi ternyata tidak hanya itu....
ada juga mayat yang tidak dibakar terlebih dahulu...
Namun, langsung dihanyutkan begitu saja...

Sehingga, kegiatan MCK pun..
harus bersamaan dengan mayat-mayat yang mengapung
diantara mereka...

Dan melihat mayat mengapung disungai pun bukanlah hal yang aneh lagi..

Banyak pula mayat yang terdampar di sisi sungai dan menjadi bangkai seperti ini..



Ada yang dimakan anjing liar..

Ada juga yang di makan burung

Dan yang satu ini, menjadi santapan lezat para lalat...






Guyz,, they are not a fake.. they are real.. and still happen in Gangga River ..

kok bisa yach..??
Selengkapnya...

Tuesday, April 13, 2010

Duren Merah...Keren Oiiii..


Buat penggemar duren

Ada yang udah pernah makan duren merah blom??

Durian berdaging merah ini merupakan durian liar yang ditemukan di hutan kalimantan.

Sama halnya dengan durian lainnya, durian ini mempunyai kulit berduri dan aroma durian yang sangat khas dan menyengat.

Yang membuatnya berbeda adalah warna dari daging buahnya yang berwarna merah dan kebanyakan durian ini dikonsumsi oleh burung. Denger2 katanya lebih enak dari Durian biasa lho..

Nb. Maklum gw baru liad… jd berasa lucu ajah hehehehe
Selengkapnya...

Saturday, April 10, 2010

Pulau Soqotra, Pulau Paling Aneh di Dunia

Pulau yang berada di wilayah negara Yaman ini adalah pulau terpencil yang didiami sekitar 40.000 orang. Nama Soqotra itu sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya 'Pulau Kebahagiaan'.
Terus apa sih yang membuat saya kagum dengan pulau ini?! Kalau dilihat pantainya sih sekilas gak ada yang aneh. Pasir putih, batuan koral, air laut yang jernih, kayanya pantai-pantai di Indonesia juga gak kalah menarik dengan pantai di pulau Soqotra. Tapi.. liat dulu deh pohon-pohon dan tanaman-tanaman yang ada di pulau ini.. Huaaaaaa..
Aneh banget! Berasa kaya liat tanaman dari planet lain! Nggak heran sih.. Karena banyak pohon dan tumbuhan di pulau ini termasuk dalam kategori flora endemis, yang artinya tidak akan pernah ditemukan di tempat lain di dunia selain di pulau Soqotra. Bahkan ada beberapa varietas yang diprediksikan telah mencapai usia 20 juta tahun louh! Hueeew..

Kita liat lebih dekat beberapa contoh tanaman-tanaman yang ada di sana..

Nah, ini yang pertama. Pohon dengan bentuk yang sangat aneh dan pastinya gak akan pernah kita temuin di halaman tetangga sebelah, Namanya pohon Darah Naga atau dracaena cinnabari. Bentuknya aneh kan?! Mirip pesawat ruang angkasa atau mirip jamur kalau diliat dari atas. Pohon ini, oleh penduduk setempat, biasa dijadikan sumber obat 'segala macam' jenis penyakit. Konon pohon ini juga dijadikan bahan untuk ritual sihir pada jaman abad pertengahan. Dan dapat dipastikan ini akan menjadi pohon favorit saya buat background foto kalau suatu saat nanti saya bisa ke Soqotra xD

Pernah denger tentang tanaman adenium? Itu loh tanaman yang suka ada di pot-pot yang bentuknya kaya talas bogor tapi berbunga.. Nah, kalo Adenium biasa sih, kayanya kita udah sering liat. Tapi liat deh Adenium yang ada di pulau Sokotra. Nama latinnya adenium obesium atau disebut juga Mawar Padang Pasir. Adenium jenis ini kayanya gak bakal muat deh kalo ditaro di pot. Gede banget Tapi hebatnya tanaman ini kayanya gak perlu tanah deh. cukup taro aja di batu-batuan dan jadilah dia sebesar ini.


Kalo yang ini katanya, masih satu famili sama pohon ketimun. namanya dendrosicyos socotranum. Saya sendiri sih nggak pernah liat yang namanya pohon ketimun, tapi feeling saya mengatakan bahwa pohon ketimun di Indonesia akan terlihat jauh berbeda dari yang ini

Sewaktu saya memperlihatkan gambar-gambar ini kepada salah seorang teman saya dan mengungkapkan keinginan untuk pergi ke Sokotra, dia malah menganggap saya aneh. Karena buat dia tanaman-tanaman itu memberi efek rasa yang tidak menyenangkan. Semacam 'geli' katanya.




Mungkin persepsi orang memang berbeda-beda. Tapi saya sendiri tetap menganggapnya mengagumkan Walaupun saya mungkin akan berpikir ulang mengenai keinginan saya untuk pergi ke Pulau Soqotra karena beberapa fakta ini :

* Pulau Soqotra adalah pulau yang memiliki iklim tropis padang pasir. Panasnya dapat mencapai 40 derajat celcius. - 22 tahun tinggal di negara tropis, kalo liburan ke tempat yang panas juga kayanya gak seruuu deh >,< * Karena Pulau Soqotra adalah pulau yang dilindungi kelestariannya di sana hampir tidak dibangun jalanan. Satu-satunya jalanan yang ada di sana, baru dibangun sekitar 2 tahun lalu. itu pun dengan perjanjian yang alot antara Pemerintah Yaman dan UNESCO. - heuuu, dapat dibayangkan kalo pengen keliling-keliling di pulau ini, mungkin kita harus membawa onta pribadi.

* Agar tidak banyak turis yang datang ke Pulau Soqotra dan agar kealamian dari pulau Soqotra itu tetap terjaga maka jangan harap menemukan hotel atau tempat peristirahatan di sana, -silakan bawa tenda sendiri kalau mau berkunjung -,-" Akhirnya, mungkin pulau Soqotra memang bukan tujuan wisata yang tepat dan nyaman. Lagipula jauh lebih baik jika pulau ini tidak terlalu banyak dijamah oleh manusia, yang ada nanti malah habitat aslinya rusak. kita cukup mengagumi keanehan pulau ini melalui gambar-gambarnya ^^.
Selengkapnya...

Sunday, April 4, 2010

Hati-hati Jika Munggunakan Internet di Net Cafe

HATI2 KALAU MEMAKAI PC DI TEMPAT UMUM (SEPERTI INTERNET CAFE, DLL...)
CEK BELAKANG PC DAN LIHAT APAKAH ALAT INI ADA DI BLAKANG PC, BILA ADA, JGN PAKAI PC ITU!!!!

Alat ini dicolok diujung kable keyboard yg terhubung ke PC, ini digunakan untuk menyimpan semua yg telah diketik oleh keyboard itu...
Kebanyakan ini dipakai di internet kafe, pameran, hotel dan bandara. Maka berhati2lah terutama anda yg menggunakan internet di tempat seperti itu untuk mengakses account bank online atau site penting lainnya.
Setelah anda masuk ke account bank, dan setelah selesai, meninggalkan PC, itu akan dgn mudahnya untuk membuka account itu kembali dgn apa yg sebelumnya anda ketik, yg telah tersimpan di dlm Black Device.
Jadi, sebaiknya anda cek dlu PC nya apakah ada sesuatu yg mencurigakan di belakangnya sebelum menggunakan internet di tempat umum untuk mengakses site penting

Semoga informasi ini berguna untuk anda semua.. dan mencegah terjadinya hal2 yg tdk diinginkan
Selengkapnya...

Sungai Di Bawah Laut

Seorang penyelam, Anatoly Beloshchin, mengambil gambar 'sungai' di dalam laut.

Sungai di dalam laut. Secara ilmiah itu tidak mungkin terjadi. Seorang penyelam, Anatoly Beloshchin, mengambil gambar 'sungai di dalam laut' dari kedalaman 60 meter perairan Cenote Angelita, Mexico.

Seperti dilansir crystalkiss.com, di kedalaman lebih dari 30 meter tim penyelam menemukan air tawar di tengah kolom air laut. Kondisi itu berubah dan penyelam kembali menemukan air laut mulai melewati kedalaman 60 meter.
Beberapa meter dari lokasi itu akan ditemukan sebuah gua. Di bagian bawah dekat gua itu tim penyelam menemukan sebuah sungai lengkap dengan pohon dan dedaunan yang mengapung di kolom air itu.

Ternyata lokasi itu bukanlah sungai seperti yang terlihat di daratan. Tetapi, suasana itu memang mirip sungai lengkap dengan lapisan seperti air yang berwarna agak kecoklatan.

Tapi tunggu dulu, warna kecoklatan itu bukanlah berasal dari air tawar. Disebutkan, bagian kecoklatan yang mirip air sungai itu adalah lapisan bagian bawah gas hidrogen sulfida. Gas yang biasanya dihasilkan dari saluran pembuangan kotoran.

Secara keseluruhan, tim penyelam menemukan itu adalah kondisi yang sangat mengejutkan dan menakjubkan untuk dipandang.

"Di kedalaman 60 meter saya menemukan kembali air laut. Saya melihat sebuah sungai, pulau, lengkap dengan daun yang berguguran. Tapi sungai yang kami lihat adalah lapisan dari gas hidrogen sulfida," kata Anatoly.
Selengkapnya...