Most Recommendations

Sunday, September 6, 2009

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sebagai bangsa Indonesia yang memiliki keanekaragaman budaya serta memiliki keanekarangaman tempat wisata kita dituntut untuk mengenali dan mempunyai pengetahuan tentang potensi-potensi daerah kita masing-masing.salah satu dari sekian banyak potensi wisata di indonesia adalah di Pantai Bama didaerah Pandeglang.untuk itu mari kita kenali dan kunjungi objek wisata dipandeglang ini

Salah satu obyek wisata yang ada di Kabupaten Pandeglang dan sekaligus menjadi andalan Kabupaten Pandeglang di sektor pariwisata adalah Pantai Bama.Pantai yang terletak di Kecamatan Pagelaran ini , merupakan pantai yang begitu indah ini merupakan lahan Negara dan rakyat. Merupakan suatu kawasan wisata yang sedang dipersiapkan untuk tujuan wisata bawah laut. Taman laut banyak terdapat disekitar pulau Popole dan Liwungan. Dengan berbagai macam satwa laut, ikan hias, terumbu karang yang cantik dan unikSarana dan prasarana pendukung seperti jalan yang baik (mudah dilalui oleh berbagai kendaraan), jaringan listrik, jaringan telepon semuanya sudah tersedia, bahkan tenaga kerja yang terampilpun mudah di dapat disana. Peluang investasi untuk Pantai Bama ini terbuka untuk Penanam Modal Asing (PMA) atau Penanam Modal Dalam Negeri (PMDN). Pantai yang begitu menawan dan masih alami penuh dengan pesona keindahan di dalamnya, maka tak heran kalau dari waktu ke waktu Pantai Bama banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan lokal (penduduk Pandeglang sendiri) maupun wisatawan luar Pandeglang. Kalau Pantai Bama ini terus dikembangkan, bisa jadi akan banyak menarik para wisatawan dalam dan luar Pandeglang. Potensi yang begitu besar ini sudah pasti akan mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pandeglang khususnya di sektor pariwisata. Sektor pariwisata terus di kembangkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, Pengembangan pariwisata diarahkan pada peningkatan destinasi wisata berupa kawasan wisata, obyek wisata, akomodasi yang mendukungnya serta pemasaran wisata yang akhirnya ukuran keberhasilan pembangunan pariwisata tercermin melalui jumlah kunjungan wisata.jadi mari kita kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini...Selamat Berlibur...

11 comments:

  1. negara kita amat kaya, jadi tanggung jawab kita bersama untuk mempromosikannya. saya apresiasi untuk mu sob.

    ReplyDelete
  2. hmm... keaneka ragaman hayati di indonesia memang harus di jaga sobat..
    hmm.. ikut kontes ya??
    gantian ya sobat.. ^_^

    ReplyDelete
  3. Negara kita kaya tapi kok banyak yang dijualin ya

    coba kalo dimaksimalkan untuk kemakmuran rakyat

    andaikan itu terjadi???

    ReplyDelete
  4. Wah ... mari kita sukseskan Visit Indonesia 2009.
    Tetap semangat Bro ... tambahkan konten Wisata ...
    Kalo sudah kita klaim dari sekarang, mungkin nanti malaysia tidak akan lagi mempunyai celah .....
    Kunjungi juga Blog Wisata Jogja ...

    ReplyDelete
  5. wah pandeglang kota yang mantap aku dah pernah sekali kesana rasanya ingin kesana tapi....????

    ReplyDelete
  6. Kayaknya bagus..

    Tapi aku lupa..
    Pandeglang tu daerah mana ya??hehe..

    ReplyDelete
  7. wah postingan bagus Sob... seharusnya tulisab seperti ini perlu di perbanyak, paling tidak untuk promosi dan memperkenalkan object wisata yang ada didaerah kita masing masing, sehingga orang lain dapat mengetahui bahwa indonesia memiliki beragam object wisata yang dapat dikunjungi. Moga moga liburan nanti bisa mampir kesana ya.... Thanks

    ReplyDelete
  8. sebenere klo dikelola dengan baik kekayaan alam kita pastinya tdk akan ada kejadian pulau yg dijual seperti pulau yg ada di sumatra ntu

    ReplyDelete
  9. @Bayu Nature...Thanks Sob..Mari apresiasi bersama untuk negara kita...
    @F.u.f.u ...... Iya neh bro...smoga sama2 sukses yach..
    @Rkeyla....Thanks sob..
    @Zona Marketing....Setuju...Untuk kesejahteraan rakyat...
    @Jhonie....VIVA Visit Indonesia 2009..Iya bro ni lg nyari artikel kekayaan budaya yang laen.
    @Genial...Doain ya bro..
    @Just Bryan...Dibanten sono sob..
    @Net Mild.,....Skarang lokasi wisatanya dah tambah bagus kok sob..mapir lagi lah ksana.
    @Si A Giant....Kalo sempat ksana jangan lupa oleh2nya ya bro..
    @Richamoody.....Betul banget tuch,mudah2an pemerintah bisa mengelola aset yang luar bisa yang ada dinegri kita ini..amien...

    ReplyDelete